Hotel And Shop For SoneELF dan K~Pop lainnya, Gorontalo, Senin, 31. Desember 2018

♥♥Selamat Datang di Hotel And Shop For♥♥♥♥ SoneELF dan K~Pop♥♥♥ Lainnya .. ♥♥♥♥♥♥♥♥
Di Sini Kalian Bisa BBH bisa Jualan Dan Sterah Deh Kalian mau apa .. Tapi harus Izin Sama Owner..
Yang Mau Mesan Kamar Pesan aja Ya ke Admin2
Syarat@
Add Admin2 disini
Add Owner
Follow @SemzNizLo_Va (Owner)
Pesan Kamar Bayar Pakai Gambar Uang ..
Harga Kamar :
20-100 SnSd Money ..
Oh iya jika mau Pesan Kamar Gambar Uangnya Harus Di edit Tulisan SnSd Money .. *MianDiwajibkan
^^##^^
Keberuntungan Mempunyai Kamar :
Jualan Gak Harus Izin
Undang Temen Sepuasnya
Harga Jualan Sterah pake apa aja ..

^^##^^
Untuk yg belum Pesan Kamar
Syarat@
Jualan Izin Ke Owner atau Admin2
Jualan Harus Pke SnSd Money bayarnya dan boleh Pke font Dll (Sterah) ^Jadi Dabel
Harus Undang Temen Max 10 *MianHarus

^^##^^
Warning!!
Open^Hiring Admin2 untuk Ngurus ini Event pilih mau Jadi apa
Ratu Sone
Ratu Sone Daebak
Ratu Sone Cantik
Ratu Sone Imut
Ratu Sone Baik
Ratu Sone Pintar
Ratu Sone Jago Dance
Ratu Sone Jago Nyanyi
Miss Sone
Miss Suju
Miss K~Pop
Miss Mutz
Miss SNSD 4~ever
Dll (Sterah)

Yang Mau Isi Ya :
Nama
Email
Nama Twitter
Punya Shop?
Namanya?
Harus Layanin Para pelanggan?
Siap Ngatasi Semuanya tanpa Own?
No hacker?
No bash?
No stand?
No I~Pop?
No Twibi?
Add Owner ?
Follow Owner? (Gkpunyagpp)

Syarat@Jadi pengurus
^^##^^
Add owner
Follow Owner
Turutin Semua Syarat
No Stand/hacker/bash/twibi/I~pop?
Nurut Sama Own
Harus Layanin Jika ada Pemesan

keberuntungan jadi Admin ^
^^##^^
Bisa Shop
Bayar gak usah Pke SnSd Money
Shop gak Usah Izin

^^##^^
Tolong Untuk Para Admin2
Promote Event ini Ke 5 Grup 4 Halaman 7 Teman *Mianbiarrame
Untuk Hiring Admin Sampai 20 orang tapi tenang nti di buka lg kok..

Oke Gomawo Sone Jika ada yg ditanyakan Chat Me ..

Owner

Senin, 31. Desember 2018, Gorontalo, Hotel And Shop For SoneELF dan K~Pop lainnya

Cari acara lebih menarik
Dapatkan rekomendasi acara berdasarkan selera Facebook Anda. Dapatkan itu sekarang!Tunjukkan peristiwa cocok untuk sayaTidak sekarang